Monday, December 6, 2010

HTC Masih Malu-malu Ungkap Tablet



Jakarta - HTC memang gemar membuat ponsel pintar, terlebih lagi yang mengusung Android. Buktinya, sejak memperkenalkan ponsel Android pertama pada 2008 silam hingga kini HTC memiliki sederet produk yang memiliki keunggulan tersendiri, seperti duo HTC Desire yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Mengaca dari kesuksesanya membuat ponsel Android, HTC dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah tablet yang juga disebutkan bakal mengusung sistem operasi serupa. Namun sayangnya Agus Sugiharto selaku Country Manager HTC Indonesia, masih enggan membocorkan detail mengenai produk tersebut.

"Yang jelas produk kami berbeda dengan lainnya, karena sudah terkenal jagonya dalam membuat software," ujar Agus di di Grand Indonesia, Rabu (1/12/2010), usai meluncurkan HTC Desire HD dan Desire Z.
      
Pun demikian mengenai jadwal perilisan produk tersebut, HTC terlihat masih malu-malu mengungkapnya dengan gamblang. "Tanggal perilisannya belum bisa saya jawab, tunggu saja perkembangannya nanti," tambah Agus.

Meski belum ada keterangan resmi, namun menurut kabarnya tablet besutan HTC akan dibuat oleh Pegatron Technology, yakni vendor TI asal Taiwan yang biasa memproduk beragam perangkat komputer, konsol game, atau pun LCD Tv. 

Selain itu, tablet besutan HTC juga disebutkan bakal mengusung prosesor Nvidia Tegra 2, layar beresolusi 1280 × 720 pixel multi-touch, SSD 32GB, memori penyimpanan 2GB termasuk dukungan WiFi, Bluetooth dan kemampuan GPS.

Komentar : Hmmmm memang Android Jawara....!!

Sumber : Detik I-net

No comments: