Monday, December 20, 2010

Cara Untuk Menarik Perhatian Pria Dari Kejauhan

Hallo Readers,..nah terutama kaum hawa nih,pasti pernah dong yang namanya naksir sama gebetan.... tapi masih blm tau cara supaya cowo itu merespon lo?

Hmm..ada berbagai cara untuk menarik perhatian pria.Lo bisa Mulai dari gaya berpakaian hingga cara berbicara lo readers. Tapi yang satu ini nih ga kalah seru nih,yaitu dengan gaya berjalan lo yang bisa membuat semua pria terpaku walaupun lo masih berada dikejauhan.wuiidiihhhh.....dan ga maen – maen lho Sebuah penelitian di Queen's University di Kanada mengatakan pria memberikan penilaian yang berbeda-beda lho..sama gaya berjalan cewe
Salah satu gaya berjalan yang dibilang mujarab nih yaitu gaya berjalan dengan kepala tegap, bahu kebelakang dan bagian tubuh yang paling depan adalah dada Anda. Tangan Anda berayun dengan bebas ke depan dan kebelakang, sementara pinggul memutar dari sisi ke sisi. Berat badan bertumpu pada hak sepatu.
Katanya juga nih dengan kita berjalan kaya gitu Selain terlihat seksi di mata pria, gaya berjalan seperti ini juga membuat diri lo lebih percaya diri lho”

“Hmmmm tapi Ati2 juga nih, bagian yang paling depan jangan terlalu menonjol,nanti meletus lagi hahaha............kaya balon aja ...”

Sumber : Detik.com

No comments: