Monday, May 17, 2010

Namanya sih Bagus.....Tapi kok..???

Itu adalah sebutan untuk temen yang baru gw kenal di salah satu situs jejaring.....hmmmm mau tau nih namanya...Manzor Jimendez...itu dia...namanya bagus kan??? kaya bintang telenovela...dan ternyata gw bisa chatting sama dia dan langsung hari itu juga gw ngechat.....hmmmm.Oke sekarang gw ngebayangin namanya ajaa dahsyat bangget kayaknya nih orang.....gw nebayangin kalo nih orang tu cuuuaannttiikk LATINO gitu...behhh,gw tetep aja lanjut sama pembicaraan gw.Dari bahasa Latin sampai bahasa Inggris gw jabanin...(apa coba) nah ...dalam situs jejaring ini mukanya dia kaga dipampang...alias dia ganti dengan foto kartun gitu..naahhh makin penasaran kan gw..apalagi para pembaca...beeuuhh gw ngebayanginnya tuh dia kaya supermodel gitu..cantik abis...setelah berjam - jam gw chatting sama dia,,gw menanyakan sesuatu sama dia " Why you choose a cartoon picture as your profile picture??" (buah blepetan dah tu nyari kalimat di kamus) hahaha.....Akhirnya dia menggantinya dengan foto dirinya sendiri...ok...fine dia ganti foto..tapiiiiiiiii...mau tau ga gambarnya apa?????...........BOCAH kecil yang masih SMP lah yaaa kalo disini.........WHUAAAAAA ...ketipu guaaa..bayangin super model ternyata SUPER MBLEBER...weww...(pesan dari cerita ini berhati-hatilah menggunakan situs jejaring yaa)

No comments: