Monday, May 17, 2010

Senin ,,,Hari Sebelum Hari Selasa

Hari Senin, hmmmm seperti hari sabtu lainnya yang gw jalani.....bangun pagi - pagi dengan keadaan yang sangat sehat dan sangat semangat dikarenakan gw semalem abis nganter seseorang yang sangat,,,yaaa bisa dibilang sih spesial...hehehhe ya mungkin orang - orang kebanyakan sudah memiliki orang - orang spesial....hmmm yaa termasuk Anda bukan ya?? hahaha...

Wah setelah itu selesai bangun , gw langsung siap - siap menuju suatu lembaga pendidikan ternama yang gw tau untuk bahasa inggris....yaaa seperti biasanya,,,gw selalu menyapa semua orang dengan ramah dan baik...hehehhee ,,gw agak telat dikit sihhh ya tapi maklum laahhhh.....kata orang sih "Anak Jakarta" paling engga telatnya tuh sejam...hahahha...apa - apaan tuh??

Gw pun akhirnya ngopi-ngpi dulu sama guru gw dan teman - teman gw....bercerita- yang sangat membuat gw sama orang - orang lain pada ketawa....HAHAHA.....hmmmm Hayooo ada yang tau ga yang gw ceritain apa????? Nih deh gw ceritain......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......Pada suatu hari ada seorang ibu beruang bercerita kepada anak beruang,ceritanya begini.......HADOOOOHHHH!!!! kapan abisnyaaaa????...yaaa yang jelas ceritanya bukan itulahhh hahahaha ceritanya berawal dari anak kecil yang nawarin tisu ke salah satu temen gw,tuh anak bilang..."Mbak beli tisunya mbak" yaaa langsung aja temen gw itu merasa iba ato mungkin dia lagi butuh tisu ??? haha ya gatau lah yaaa....terussss gw keinget waktu gw juga ditawarin tisu...hmmmm sama sih kejadiannya..tapi nih anak nyoloootttt abiiisss.....kenapa coba??? soalnyaaa tuh anaakkk reseee bgt,nih coba bayangin...gw lagi enak - enaknya makan ayam kremes yang sangat lezaaaaaatttt eh tiba tiba meja gw di gebrak,bunyinya "BRRUUUAAKKKK" (hahha ga usah di tulis juga kali yaaa)nahhh terus tuh anak bilang dengan muka memelas..."om tisunya om"..gw bilang" engga dek",eh dia maksa"cuma seribu om!!!" wah yaa gw bilang ajaaa sambil melambaikan tangan lentik gw..."ngga dek" ehh dia menjawab dengan satu kata yang sangat MANTAP!!!......"PELIIITTTTTTTTT!!!!!!!" hahaha emang yaaa nyari kerjaan di jakarta itu sangat susah hehehehehe yaaaaabuat para pembaca ,semangat ajaa yaa untuk menjalani hidup ini haha.

Nah setelah gw ceritain tuh cerita temen - temen gw pada ngakak...wkwkwkwkwkkwkwkw.......terus akhirnya gw pun menyudahi pembicaraan ,dikarenakan gw mau masuk kelas....hahaha....
yaaaa akhirnya gw memulai kelas dengan tenang....hmmmmmm emang sih katanya tenang..tapi gw ngedapetin temen gw lagi garuk - garuk pantatnya...coba tebak dia cewe apa cowo hayoo???? YAKKK ANDA BENARRR!!! dia cewe...hmmmmm entah dia belom mandi tadi pagi karena ingin mengikuti kegiatan belajar atau emang dia yang lagi "GATEL " yaaa??? hahahahaha yaaaa untungnya sih dia cantik....hehehehe jadi yaa menjadi pemandangan para pria yang ada di kelas gw deh hahahahahha...tp psssssssstttttttt,,,,angan bilang-bilang yaaaa kalo ada yang tau dia siapa...hahahaha masalahnya gw juga ga tau namanya siapa??? hahahaha

hmmmm....cape juga siihhh seharian belajaarrrr haha,,,akhirnya kelas pun selesai...dan dengan ramah gw mengucapkan "Thank you sir!!" nah itu dia guru terbaik gw yang mengajarkan materi terbaik yang pernah gw pelajar(apaaa sih maksudnya??) hahhahaaha......

Yaaaa gw pun menuju parkiran untuk melaju bersama motor gw....gw akhirnya pulang dan hidup bahagia selamanya....hahahahahahha yaa engga laahhh gw akhirnya pulang dan langsung melakukan kegiatan gw seperti biasanyaaa....yaitu TIDUUUURRRR...........(to be continued..................)

No comments: