Tuesday, April 20, 2010

Wanita - wanita,wanita,dan buanyak wanita

        Dari judulnya aja sudah tak asing lagi, YAK itu dia sesosok orang (udah sesosok kok orang lagi???) nah dialah wanita....wanita hidup sebatang kara ,lho??? ini siapa sih?? hahaha oke,ganti deh ,,,wanita memang sangat sulit dipahami....kenapa?? soalnya wanita memang memiliki beberapa sifat yang kaum lelaki tidak ketahui. Ada berbagai macam karakteristik wanita, salah satu contohnya itu misalnya saja nih yaaa gw jelasin pas wanita sama cowo,si cowo lagi mengajak si cewe....seperti ini dialognya,


        cowo : "Eh,yang merasa dirinya engga jelek (alias cantik gtu),nanti malem ada acara ga ??"
        wanita : "Hmmmm gak ada emang kenapa??"
        cowo : "Gapapa cuma nanya aja."(*&*(^&(*&^&*%^%^$%$%$%#$#$# (lho kok kaya gini??)
                   "Maksudnya mau ga jalan sama gw???"
        wanita : "Mau kemana nih??"
        cowo : A. " Mau ke PIM nih,skalian nanti mau gw ajak makan malem bareng mau ga?"
                   B. " Mau jalan kaki aja ngeliat matahari di malam hari sambil makan mie tek tek..mau ga?"


        Oke sekarang mungkin kalian semua pada bertanya-tanya kenapa kaga dilanjutin dialognya...(soalnya cewenya kebelet pipis kak!!!!) Yaahhh jawaban Anda salah....Kita bisa lihat perbedaan dari kedua statement di atas. Wanita yang agak matre mungkin akan menjawab option A,dengan jawaban " Waawww,boleh boleh aku ga ada acara kok tapi nanti aku ajak adek aku yaaa sekalian dia mau minta beliin HONDA CBR buat maenan dia...maklum lahhhh dia masih imut-imut,hehe kamu mau beliin kan SAYAAAANGG....(belom jadian aja udah bilang sayang???) " . Nah sekarang kita liat statement B. jawabannya adalah "Wah,sorry banget gw harus makan bareng keluarga nanti di SINGAPORE (Singgah Di Dapore) abis itu kuku akau harus di kutekin terus aku harus mandi lulur,ya maklum deh abis itu aku hasfailgfe98987&^%^&%^%$&$&&%$&^$^&%&^" (saking banyaknya alesan penulis sampe males nulis)


        Nah,sekarang tipe cewe kedua yaitu tipe dimana cewe sederhana yang sangat diiiii idam-idamkan oleh semua kaum cowo....(soalnya biasanya cowo kalo ditanya tentang jodoh pasti bilangnya ,"ya,yang baik hati aja dan tidak sombong". Nah untuk option A maupun option B,tipe cewe kaya gini sih ayo - ayo aja kalo diajak jalan...soalnya dia ga ada tanggungan ato patokan borjuis ato hedonis gtu...jadi yaaa yang dilihat dari tipe wanita ini yaitu isi hati bukan isi DOMPET dari sang cowo. Oke deh mungkin bagi kaum wanita bisa menyadari berada di tipe yang mana??? hehehe 


        Tips buat para wanita,buatlah diri kalian bermakna bagi lingkungan kalian,janganlah melihat para cowo hanya dengan tampang sama dompetnya ajaaaa...tapi cobalah lihat dari ketulusan hati dari perasaan yang cowo itu lakukan sama dirimu (lho kalo pengorbanan kan butuh uang berarti dia banyak berkorban nah berarti dia tajir dong kak??) ya nggak juga lah,pengorbanan kan bisa aja tanpa uang..hehehe oke deh ,gw hanya berbagi saja dan kalo mau dijalani ya syukur,kalo kaga yaaa mujurr lho??? salah malah ancurr hewhehehhe....oke deh see you at next tips.





2 comments:

jemiro said...

jika dipikir, masih adakah orang yang berkata "aku tidak liat dari fisik" atau "aku tidak liat dari status dia kaya atau miskin"
sebagian otak saya berfikir "wanita mutlak matre" disisi lain "gw pingin yang ga matre" tapi susah buat yang kedua, wal hasil hanya bisa berdoa dapet yang terbaik :D

wanita itu indah asal dia bisa menghargainya!

nice post mas cahyanto arie wibowo company :D

Shanty RELIEF said...

arie, arie...
hahahaha
menurut gue kayanya sekarang laki-laki yang suka morotin perempuannya...hahahaha....
tapi bagus kok, jadi gue tambah yakin aja.
mungkin masalah waktu aja kali yaa untuk mengubah persepsinya...hehehe.
kalau mau baca agak puyeng buka alamat ini ya...
http://edelweiss4mywedd.blogspot.com/