Saturday, April 17, 2010

18 April 2010........

        Wah sumpeh nih hari emang paling maknyus dahhh...(hahaha padahal biasa aja) hmmmm ya emang sih tapi hari ini gw berawal dari bangun pagi - pagi untuk bergegas mengikuti suatu tes yaitu tes TOEFL hmmmmm.....sampai juga gw di sana,eh eh gataunya setelah gw menjalani tesnya neehhhhhh......ternyataaaa.......gataunyaaaaaa......namuuunnn.....apaakkkaaaahhh.......biasanyaaaaaaaa.........!!!!!
haduuuuuuu ini kok jadi ngelantur gini sih...weeehhhh....jadi gini..gw kan lagi ngerjain soal dengan seriusnya eehhhh tiba - tiba pikiran gw buyaaaaaaarrrrrrrrrr karena gw ngeliat cewe di kelas gw yang menjadi primadona tiba - tiba MENGHUNUSKAN jari telunjuknya mendekati hidungnya dan lama - lama semakin dekat dan dekaaaaaaaatttttttt...dan ternyata si mbak - mbak cantik itu mengU%P!$ wawwwwww emang dah tuuuhhhh ckckckc...langsung buyar dan agaakk gmana gtuuuuu ckckckckc....dalam hati jempol gw (emang jempol punya hati?? ) hahahaha berkata..."Cantik - cantik kok ngup@#l hahahha(maaf di sensor) hahahah wah yaaa itulah kehidupan yang agaknya menyulitakn untuk membersihkan diri dari hidung (halah apa cobaaa!!)

        Ok , setelah itu gw menengadah ke atas dan berharap hasil tesnya bagussss.........doakan saya yaaa...hahahahha ,wah memang daahhh soalnyaaa bener - bener susah....wah okelah yang penting udah berlalu......gw pulang udah siang banget,sampai sampai MATAHARI PUN TERSENYUM DENGAN SUMRINGAHH!!!!......sampe MLOCOOOTTTTT kulit gw terkena senyumannya itu...hahahaha


        Wah setelah sampe rumah gw mbobo,,,,bangun - bangun liat handphone ehhhh diajakin jalan sama temen SMA,hmmm rame - rame jalan ke salah satu tempat makan di kawasan kemang......(apa aja boleehhhh) ok dan sekarang ga boleh ada kesusahan seperti saat tes tadi.....gw pun makan dengan lahap dengan lauk yaitu nasi goreng dengan sepucuk daun teh (kok aneh yaaa???) daun tehnya udah diolah jadi es teh yang diberi buah lemon tauuu (YEEEEE,bilang aja lemon tea!!!!) hahahahaha yah yahhhhh.Ok sudah sangat kenyang dan akhirnya gw pulang.....dan sampe rumah gw mbobo dehhhh...eh ga kerasa udah jam 12.00 dan gw terbangun untuk menulis - nulis di sini deh hehehhe...ok see you at next story....good night yaa!!!

No comments: