Saturday, April 10, 2010

Me and My Friend


        Hahaha,ini dia wajah gw sama temen terbaik gw, namanya John.John adalah seorang anak petani muda yang sukses pada eranya di negeri Paman Sam (dimana tuh ya??) ya pokoknya orang tuanya dulu bersusah payah membesarkan dia dengan gigih dengan mengandalakan pertanian milik keluarganya. John sama persis sama kaya gw (kecuali mukanya !!) hahaha,dia juga anak tunggal yang hidup bersama orang tuanya. John waktu kecil suka banget makan gado - gado di warung MPOK NCAM, beeeehhhhhhhhhhhhh kata dia rasa gado - gadonya itu....LAZIIIIIIIIZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!! hshshshsh (sambil kepedesan) hahaha. John waktu kecilnya juga suka banget maen deket Comberan nyariin kecebong yang lagi ceria - cerianya bermain setelah mbrojooollll dari perut emaknya yaitu si katak,hehehehe. John suka ngambilin tu kecebong trus diliatin deh pusernya...hahahha kata dia sih puser kecebong melingker - lingker kaya bakmi (kesannya bakmi melingker - lingker) hahahahaha.


        O iya, John sama gw itu udah lumayan lama lho bersahabat.....sekarang dia udah balik lagi ke kampungnya disana....sekarang dia udah kuliah di salah satu universitas ternama di sana yaaaa kalo bahasa gaolnya HARPARD hahahahah dia ngambil Faculty of Chemical Enggineering, emang sih dia dari kecil pengen bercita - cita untuk masuk ke dalam dunia perminyakan gitu hahahhaa, makanya dia pilih jurusan itu.

        Eh iya gw lupa ngasih tau, John itu baik banggetzzz lho orangnyaaa, bahkan dia merelakan dirinya ketabrak mobil - mobilan demi menyelamatkan gw hahahahahahahahha (so sweet abiezzzz ga sih???) hahahahahahhaha......Nah bahkan sampe - sampe, dia ngasih jatah siomay nya dia untuk gw, disaat gw ga punya uang....hahahahahhaha yaaa gitu deh tu si John emang cool abis dah orangnyaaaa...alias Humble.......hehehehe

        O iya, Poto ini waktu itu gw sama John lagi menghadiri premiere nya film terlaris di hollywood,nama filmnya sih "Kutunggu Duda mu!!!" wah emang sih film itu menggarap dari sutradara yang sama dari si jandamu, namanya Nayato Hantani....hahahhahahahaha wah pokoknya keren bangget deh tu film, sampe - sampe gw ngakak dibuatnya...hehehhehehehehe

        Ok deh that's it tentang John,mingkin kalo ada yang laennya lagi bakal gw tambahin di cerita selanjutnya, oke tunggu yaaa cerita selanjutnya....gw lagi atit peyuuuuuuuuuuuttttttt nih mau itu tuuuuu hhehehehehhe jadi malu nih hahahhahaha .....

1 comment:

Shanty RELIEF said...

hahahaha....lu tuh yang sarap plekenyet...ahahahaha...dasar emang si john, mau-maunya temenan ma lu,ahhahaha...gokil, seru neh crita kaya gini ngobatin sakit jiwa...