Wednesday, April 14, 2010

Kesempatan Hidup

        Berbicara tentang kesempatan hidup,gw punya cerita nih...suatu hari di negeri seberang...sesosok itu sedang berdiri di pojok sudut kota dan bersama sahabatnya....dia melihat orang-orang yang berlalu lalang sehingga terasa ramai sekali, sosok pertama berkata "teman kalo aku nanti mati kamu mau kan menguburku di samping makan ibuku?",sosok ke dua pun kaget..."HAAHHH??? KAMU KOK NGOMONGNYA GITU??"Jawab sosok pertama ,"Ya soalnya dalam keramaian ini aku sangat takut,apalagi aku takut kalo meninggalkan dirimu,tentunya kamu tidak ingin bukan apabila aku tinggalkan??" jawab sosok kedua "Ya tentu saja tidak"
        Tidak lama kemudian sosok kedua bertanya tanya? "hmmmm kenapa ya temanku seperti itu?" Tak lama kemudian terdengar suara yang sangat nyaring terdengar...DUUUAAAKKKKKKKKRSSSSSS..........Dan ternyata suara itu adalah suara temannya yaitu sosok pertama yang sedang terinjak sesuatu....Lalu sosok kedua pun bingung dan hanya bisa menangis...."huuuuuuuuuuuhuuuuuuuuu....mengapa engkau tinggalkan aku teman??" sosok pertama hanya terdiam saja di sudut keramaian kota.Sosok kedua teringat saat mereka bermain bersama dan bekerja bersama sehingga bisa menjadi seperti saat ini.Huhhh,memang kehidupan sangat singkat.....Lalu sosok kedua meminta bantuan sodara sodaranya untuk membawa jenazah temannya itu sosok pertama.Di bawah pepohonan di baringkannya sosok pertama yang sangat disayanginya.Sosok kedua pun menangis tiada henti sampai sampai air matanya habis.Berhari-hari ia tidak mau makan,dan berbulan-bulan ia tidak berhenti menangis.Akhirnya ia pun mengikuti jejak sahabatnya di alam sana..................................
        Nah sekarang tentu Anda tau bukan arti dari sahabat? sekarang gw mau nanya nih?? kira-kira tokoh di atas itu wujud dari sosok itu apa ya??? yang tau silahkan kasih comment dan bila yang benar nanti akan dapat sesuatu yang menguntungkan........

1 comment:

Shanty RELIEF said...

apaan lu, dasar plekenyet...penyet-penyet dah...
kata gue itu sosok kucing deh kayanya...ahahahaha