Monday, October 11, 2010

Keberadaan Teknologi dan New Media Di Lingkungan Sekitar Kita

Teknologi memanglah sangat berpengaruh bagi kehidupan manusia. Hal tersebut dapat saya rasakan dalam kehidupan saya setiap hari. Saya berkuliah saja membutuhkan yang namanya teknologi untuk berinteraksi dengan sesama secara jarak jauh dan nirkabel, atau yang biasanya disebut dengan teknilogi " Wi-Fi ". Tentunya para pembaca sudah mengetahui dengan adanya teknologi tersebut bukan? Nah teknilogi lainnya yang saya sangat butuhkan adalah sesuatu yang sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas-tugas untuk kepentingan kampus, alat itu adalah Notebook atau biasa disebut oleh Aktor ternama kita sekaligus aktor senior yaitu siapa lagi "Tukul Arwana" yang selalu mengatakan "Kembali ke Laptop" hahaha . Acara tersebut juga membutuhkan teknologi untuk menyiarkannya lho..Banyak sekali yang dibutuhkan,contohnya saja saat acara tersebut di tampilkan membutuhkan alat yang bernama televisi. Televisi mungkin terlihat sepele atau sudah biasa, namun apabila televisi tersebut tidak ada bagaimana nasib kita dalam mendapatkan berita? Tentunya akan berkurang satu media untuk mendapatkan informasi. Sekarang saja kita dapat menikmati televisi sambil berinternetan dengan hanya menggunakan satu alat saja. Jadi yang saya pikirkan saat ini adalah, Manusia memang sangat sulit dilepaskan oleh teknologi yang selalu melekat dengan kehidupan manusia. Tentunya sangat banyak sekali teknologi yang lainnya tetapi ya saya hanya berpesan supaya teknologi yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik pula.

No comments: