Saturday, November 13, 2010

Evaluasi Internet di Gunadarma

Sebagai Mahasiswa di Universitas Gunadarma, Saya ingin memberikan kritik dan saran mengenai pelayanan yang kami dapatkan mengenai hal pemanfaatan internet yang ada di kampus kami. Fasilitas Internet merupakan fasilitas yang sangat vital dalam proses pembelajaran. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan kita wajib memperoleh informasi yang sangat banyak melalui berbagai media,apalagi saya sebagai salah satu Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika yang dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Hal tersebut sungguh mendorong saya untuk memanfaatkan teknologi dan fasilitas yang ada di Universitas Gunadarma.Hal yang saya rasakana saat saya menggunakan fasilitas wi-fi di Gunadarma saya rasa sudah cukup baik, namun hal tersebut perlu ditingkatkan kembali dikarenakan saat saya sedang melakukan browsing terkadang koneksi terputus dan saya harus melakukan log in lagi dengan password yang ada. Saya sangat mengharapkan kepada pihak kampus untuk memperhatikan hal tersebut. Saya turut bangga karena kampus saya memiliki predikat koneksi internet yang sangat cepat dalam mengakses data, ketimbang kampus yang ada di sekitar lingkungan kami. Saran saya supaya pihak kampus lebih membebaskan pemakaian wi-fi dalam lingkungan kampus,sehingga kami merasa nyaman dan tenang dalam berselancar di dunia maya. Demikian kritik dan saran yang saya berikan semoga bermanfaat bagi kita semua.

No comments: