Saturday, March 27, 2010

Minggu,,,,,Gimana yaaa???

Minggu....hmmmm gimana yaaa....?? arti dari title nya itu yang emang bener - bener ngebingungin gw juga sih...sempet terbelalak (lebay) juga sih hahahahahhaa....okey ini bisa dibilang lanjutan postingan gw kemaren....

Hari ini gw bangun siang bgt,,,,,jam 10.00 pagi (siang kok pagi?????) hahaha ya gw juga turut seneng banget sih gw bisa istirahat dan bangun siang....yaaaa maklum deh aktivitas yang sangat banyak menuntut gw untuk selalu kerja keras dan sangatlah melelahkan dengan rutinitas sehari - hari.Hari Hari Hari dan HARI.........HAAAAAHHHHHHHH,,,,,,,Gw juga ternyata baru sadar.....ato malahan ga sadar...perasaan gw tuh hari berjalan selalu cepeeetttt bgt ......wew.....tapi ya mau gimana lagi....sekarang minggu tau - tau besok hari minggu lagiii......ckckckckc....memang yaaaa mungkin pertandaaaaa.....?????(sok peramal deh) hahahahahaa

Wah biasanya Minggu gini enaknya tuh nyantai sama keluargaaaa....beehhh enak dah tapi paling enak lagi sih jalan sama orang yang paling disayang...hahahaha(curcoooooooooolll daahh) hahahaha wah tapi bener bgt lhoooo...hmmmm tau ga?? kalo kita udah berpasangan pasti sangatlah enak...tapi ya ada ga enaknya juga siiihhh...haduuu

Eh iyaaaa sekarang kan hari Minggu,,,,,hmmmm besok Senin dan besoknya lagi hari Selasa,,,,yaaaa...mungkin kebanyakan orang tidak menyukai Hari Senin....Atau bahasa Jawanya "I don't Like Monday." hmmmmm yaaa memang sih agak ga seneng juga tapi yaaa mau gimana lagiiii...habis hari Minggu emang sih ari Senin....hhhhhmmmmm Coba yang bikin Hari - hari itu diubah yaaa...pasti ntar jadi pada benci hari selain Senin....weeehhh apa sih???

Wah udah dulu ahhhh....gw sekarang mau menjalani Hari Minggu gw dengan santaaaiiiiiiiiii....Selamat Berhari Minggu yaaa semuaaa....................

No comments: