Monday, March 29, 2010

Senin ,,,Hari Setelah Minggu

Ya mungkin ini bisa dibilang sih lanjutan dari postingan yang seebeeelummmnnnyaaaa.....(haha lebay lagi daahhh) hahahaha ya,emang sih kali ini gw ngerjainnya di tempat yang ga kalah asyik dan serunya di tempat yang kemaren....Pasti pada penasaran kann??? Haha mau tau dimana???? Hmmmm kasi tau ga yaaaa......Hmmmm okey dehhhh gw kasih tau deh,,,gw nulis - nulisnya itu di salah satu rumah makan ternama yang ada di sudut kota depok dan jakarta....hmm apaa hayoo??? hahahahaha gw sih kaga mau nyebut merk ataupun menyebut nama...hahahaha kata orang sih "pamali" hha apa ya itu??? hehe wah iya kalo dikata pamali sih ya gatau dah gw artinya tapi biasanya sih pada bilang begitu....

O iya sekarang gw lagi nulis-nulis di sebelah temen-temen gw nih hahaha yaaa bisa dibilang lanjutan dari yang kemaren juga dan lanjutan dari tulisan gw sebelumnya ya emang sih agak dikt tapi yaaa lumayan bermanfaat juga laaahhh hahahaha 

Eh iya kalo biasanya sih mungkin kita bete trus langsung maen kalo nggak yaaa "ngecull" hahaha apa tuuuu??? ya itu istilah lainnya dari pacaran hhahhaha tau deh tu bahasa mana tapi yang jelas yaaa cukup  familiar aja di lingkungan kita.

Hmmmm mungkin gw baru sadar yaa kalo gw bete itu yaaa sangatlah jarang...mungkin orang - orang - orang yang pada bete itu pada pusing kali ya ngambil pilihan hidup yaaaaaaaaaa......hmmmmmm gatau deh ni yaaa???


Wah iyaaa kata temen gw ada yang bilang,bete itu dikarenakan karena cewe....hmmm ato karena para cewe mau minta traktir ato pura - pura ga ada duit trus minta talangin para kaum lelaki...hahahaha yaaa gatau juga deh yang penting kita harus tetep survive deh ya jangan menyerah seperti lagu salah satu band ternama di Kancah Lagu Indonesia .hahahahahah


Oke deeehh sekarang gw mau download-download ahhhh hahahahahah see you at next postingan gw yaaa hahahahahahahahahahaha.........

1 comment:

Shanty RELIEF said...

ngecull apaan tuh rie??
ahahahaha
mpe sakit perut gue baca postingan lu,ahahahaha....
apa hubungannya survive ama isi dompet??